Tuesday 3 September 2019

Skoring dan Administrasi Psikotes MMPI, sebuah tes kepribadian dengan 500an soal

Skoring dan Administrasi Psikotes MMPI

Pernah ga kamu ikut tes kepribadian yang jumlah soalnya ada lebih dari 500an? Jika pernah, kemungkinan besar psikotes yang kamu ikuti itu adalah Psikotes Minnesota Multifase Personality Inventory (MMPI). Perancang MMPI adalah R. Starke Hathaway , PhD, dan JC McKinley , MD. MMPImerupakan hak cipta dari University of Minnesota.MMPI dikembangkan pada tahun 1930 di Universitas Minnesota sebagai tes kepribadian yang komprehensif dan serius yang dapat digunakan untuk mendeteksi masalah kejiwaan.Direvisi pada tahun 1989 sebagai MMPI-2 dan versi untuk remaja dikembangkan (MMPI-A).

Penggunaan MMPI


Popularitas MMPI sampai saat ini masih sangat dipercaya, terutama di Indonesia sebagai alat resmi diagnosa gangguan jiwa oleh psikiater dan di bidang psikologi kalah populer alat inventori ini dengan alat-alat tes lain. Kemungkinan besar karena alat ini dianggap hanya untuk mengukur gangguan jiwa dan jumlah item yang dirasa cukup banyak sehingga para psikolog cenderung mengabaikan. Padahal selain penggunaan secara klinis, alat ini dari dulu sudah diakui untuk mengukur fit and proper test oleh psikiater terhadap klien yang akan menduduki jabatan termasuk calon presiden RI yang dilakukan oleh psikiater dari RSPAD. Jadi alat ini tidak selamanya digunakan untuk mendiagnosa gangguan klinis saja namun dapat melihat gambaran untuk kepribadian terutama dinamika psikologis yang terkait dengan aspek kesehatan jiwa secara umum.

SKORING MMPI


Banyaknya jumlah item pada tes MMPI menjadi salah satu kekurangan alat tes ini, termasuk salah satunya dalam prosedur skoring dan interpretasi yang dilakukan oleh tester. Namun sekarang hal ini bukan menjadi sebuah hambatan lagi bagi Anda jika memiliki Program Psikotes MMPI ini.

Software Skoring Otomatis Tes MMPI ini akan memudahkan prosedur Anda dalam melakukan administrasi maupun skoring hasil jawaban testee. Testee bisa langsung membaca dan mengisi jawabannya melalui komputer ataupun Anda membacakan soal kepada testee dan Anda menginputkan jawaban testee di Program Psikotes MMPI.


Hasil interpretasi MMPI

Hasil interpretasi MMPI akan dapat langsung dibaca setelah seluruh jawaban di input di Aplikasi Skoring MMPI ini



Prosedur Pemesanan:

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Harga Alat tes Psikologi Aplikasi/software skoring psikotes MMPI



Rp 1.000.000

Harga Promo 10 pembeli pertama


Rp 100.000

Whatsapp ke : 0857-1681-5101


Pilihan pembayaran:

BCA-BRI-BNI-MANDIRI-CIMB-OVO-GO PAY-TOKOPEDIA

Format: Nama_MMPI_Pilihan pembayaran

Contoh: Andre_MMPI_BCA

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Pemesanan di TOKOPEDIA


Bertahun tahun di bisnis online sering ada yang tanya saya: "ini beneran kan? bukan penipuan?"

TAKUT PENIPUAN ONLINE? Kami sarankan BELI VIA TOKOPEDIA agar tidak merasa was was, karena transaksi melalui tokopedia pasti aman dan mengurangi resiko penipuan, kalau merasa ditipu tinggal laporkan ke tokopedia dan uang pasti kembali.

KLIK UNTUK BELI VIA TOKOPEDIA




EmoticonEmoticon